Tuesday, December 11, 2007

Di Gramedia Margonda – Depok, udah ada!!!!!!!!!!

Ada yang berteriak di shoutmix orgasmingorganism.

deedee : iblueish : enggak, tapi kemaren lagi motret di depok, trus ngdem dan mampir ke gramedia beli buku2 baru, dan bukunya Fa ternyata dalam dua minggu aja!
Details
2007-12-11 12:32 PM
#

deedee : maksudnya buku2nya Fa udah masuk dalam jajaran rak best seller dalam waktu dua minggu setelah launching..cool (baca : dingiiinn)
Details
2007-12-11 12:33 PM
#

Aduh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Publisher told me kalo dia keringatan waktu nganterin buku gue ke Gramedia Depok, naik kereta api!!!!!!!! Hihi……… kenapa naik kereta api??????? Apa sekalian bagi-bagi flyers di sana? Diturunin di tengah jalan, baru tau ntar!!!

Tapi seneng deh………… kalo masuk ke rak best seller. Although, best seller itu, hitungannya apa sih?????????





Fa, ke-Depok-yuk????????

1 comment:

F.G. Andrianus said...

Fa....
Loe tau gak seh...Gara-gara buku loe itu gue jadi ngerti ternyata gue adalah mahluk yang serupa dengan lho...:-P. Dan being like that is not as bad as I thought!
Gue dapet buku loe itu dari "Koko"-gue- tersayang-yang-gak-sayang-sama-gue. Dia cuma bilang gini " Gue gak mau elu gak bisa tentuin jalan hidup loe. Gue harap dengan buku ini loe ngerti bahwa gue pengen elu bisa menjalani hidup apa adanya dan "berdamai dengan diri sendiri", besides of that...gue sayang sama loe as my lil' brother.."(this was the part I hate most coz I love him!!!.
Tapi Fa, yang gue mau bilang di sini adalah buku loe bagus banget!! Gue ampe ngakak2 baca tuh buku! Dan kadang gue sampe miris juga, knowing at last...I am a G-A-Y...

Well, kalo boleh, gue pengen temenan sama loe. Gue punya FS. E-mail gue di ferio.stradivarianus@yahoo.com.